Friday, February 12, 2010

Jam & Dissent

Betapa terkejutnya saya ketika suatu pagi di bulan Januari lalu saya mendapati sebuah pesan dari Kartika Jahja di inbox Facebook, yang berisi:

======

Kartika Jahja January 14 at 9:22pm 
 
Dear Yanti
 
Saya, Susan, Okky dan Iga, ingin mengundang kamu hadir dalam acara kumpul-kumpul bersahaja kami bertajuk
 
“Jam & Dissent”
Pada hari Minggu 7 Februari, 2009
Jam 15.00
Di KEDAI. Jl. Benda Raya No.89. Kemang. Jakarta Selatan (021-7819945)
 
Mari kita makan-makan bersama, bincang-bincang bersama, dan jamming-jamming bersama. Akan ada bingkisan yang kami racik khusus buat kamu.
 
Tak banyak undangan yang kami sebar, hanya sekitar 15 orang Dissident-Dissident terpilih, dan kamu adalah salah satunya. Tapi jangan takut, kamu boleh mengajak satu orang temanmu untuk ikutan. Maka itu kami perlu mengkonfirmasi kesediaan kamu untuk hadir. Mohon berikan nomer HP kamu untuk dihubungi lebih lanjut oleh kami ya.

PS
Jangan lupa bawa kaos, jaket, sweater, atau apapun yang berbahan polos, karena kami juga menyediakan sablon gratis gambar “the Headless Songstress”. 
======

Tanpa pikir panjang lagi, sayapun mengiyakan undangan yang maha penting ini. Dan inilah beberapa momen yang berhasil saya abadikan dengan kamera ponsel seadanya.


Jam

Jam

Jam & Dissent

Jam & Dissent



Dan saya menyukai setiap detail yang ada di Kedai, indah dan nyeni sekali :)


Saatnya ber-narsis-ria ;))

Lihat syal merah itu? Ya, itu saya yang buat dan langsung dipakai sama mbak Tika :)


Mari berfoto keluarga :D


0 comments:

Post a Comment

About

.
 

Blogger news

Blogroll

About